BEST PTC ( PAID TO CLICK ) SITE

DbClix

Minggu, 26 September 2010

MENGAPA SAYA BERBISNIS ONLINE ?

Hari ini ada satu masalah yang ingin saya pikirkan terus, masalah yg terkait pertanyaan sebagian teman-teman saya. Sebagian teman saya bertanya : 

Kenapa sih saya,sangat serius menggeluti bisnis online?

Kenapa tidak menggeluti bisnis
offline saja seperti mereka?
Atau kenapa tidak fokus berkarir aja di kantor, kan prestasi akademik saya cukup bagus?
Hmm… pertanyaan yang bagus... :)

Well, jawaban saya sederhana saja :
1. Bisnis online bisa saya lakukan dari mana pun.
entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah.
Sedangkan bisnis offline harus dilakukan di kantor, toko,
dan tempat yang sudah fixed.
Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi saya,
dengan bisnis offline, saya yang mendatangi kantor.
2. Bisnis online itu mudah,
cukup dengan duduk, ketak-ketik, dan selesailah sudah.
Sambil nonton TV & minum es teh manis, nikmat sekali.
Kalau teman-teman saya harus pergi kesana-kemari,
terjebak macet, keringatan, dan sebagainya.
TV? Teh manis? Jangan harap =)
3.Bisnis online BESAR sekali incomenya!
Kalau saya berbisnis offline,
belum tentu sebesar ini hasilnya.
Teman-teman yang kerja di kantor,
belum tentu sebesar ini gajinya.
Memang berapa income saya per bulan?
5 juta rupiah sebulan? Ya, saya sudah
bisa menembus angka 5 juta rupiah sebulan. Dan ini
saya lakukan paruh waktu / part time.
dan hanya butuh waktu 3 bulan untuk mencapainya. 
Inilah nikmatnya bisnis online.
Anda bisa melesat tinggi hanya
dalam waktu singkat, asal tahu caranya.


Tidak perlu bertahun-tahun bekerja,
jika Anda tekun hanya dalam beberapa bulan sudah
dapat terasa manisnya buah berbisnis online.
Tidak perlu pintar matematika fisika kimia,
hanya perlu tahu caranya & tekun menjalankannya.




Jadi, kalau Anda bertanya kenapa saya berbisnis online?
Tiga alasan di atas adalah jawabannya. 

1 komentar:

  1. Waahh gak ngomonk-ngomonk kalo sdh 5jt... ckckck mantap... nebeng link neh...

    BalasHapus